Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Kembali Ingatkan Masyarakat Pentingnya Menjaga Kesehatan

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Februari 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

"Masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan. Tingkatkan imunitas tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat," kata Fahrizal Fitri, Jumat, 26 Februari 2021.

Adapun yang perlu dilakukan dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh yaitu dengan berolahraga, mengatur pola makan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang.

Selain itu juga selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Serta memohon perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT, sehingga Kalteng segera bebas dari pandemi covid-19.

"Kita harus saling bekerjasama dalam upaya memutus mata rantai virus ini. Sebab Kalteng masih mengalami peningkatan jumlah orang terkonfirmasi covid-19," tuturnya.

Berdasarkan data Tim Satgas Covid-19 Kalteng terakhir, jumlah orang terkonfirmasi covid-19 di Kalteng secara keseluruhan ada sekitar 13.564. Kemudian, ada 3 daerah yang masuk zona merah yaitu Palangka Raya, Bartim, dan Gumas. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru