Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng ini Siap Dukung dan Awasi Kebijakan Pemerintahan Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Februari 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan DPRD Kalteng menyatakan mendukung estafet kepemimpinan Pemerintahan Kalimantan Tengah periode selanjutnya. 

Anggota DPRD Kalteng, Rizki Amalia Darwan Ali menyatakan siap mendukung kepemimpinan Gubernur dan Wagub Kalteng periode selanjutnya. Apalagi dalam melaksanakan program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

"Kami menyambut baik dan mendukung setiap program pemerintahan Kalteng ke depan. Kami juga siap mengawasi setiap kebijakan yang akan dijalankan," kata Rizki, Jumat, 26 Februari 2021.

Dia mengharapkan, pemerintah bisa menyusun program di berbagai bidang yang benar-benar diperlukan masyarakat Kalteng. Seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Selain itu, pemaksimalan pengelolaan SDA juga perlu dilakukan dan penguatan kualitas SDM lokal secara berkelanjutan, serta meningkatkan PAD Kalteng.

"Kami harap bisa membangun Kalteng secara merata tanpa tebang pilih. Itu untuk memberikan kepastian kepada masyarakat atas semua janji yang dilontarkan saat pilkada," imbuhnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru