Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Jalan Tjilik Riwut Segera Diperbaiki

  • Oleh Trisno
  • 27 Februari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Jalan Tjilik Riwut yang merupakan pintu masuk ke Puruk Cahu sebagai lintas bagi Kecamatan Tanah Siang Selatan dan beberapa desa lainnya mendapat perhatian Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Bupati beberapa waktu lalu saat menghadiri agenda Musrenbang tingkat Kecamatan Murung di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD).

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Mura langsung memerintahkan instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat, banyaknya lubang di beberapa badan jalan sehingga dapat membahayakan masyarakat saat berkendara.

Untuk perbaikan jalan tersebut setidaknya diberikan cor beton guna menutupi lubang tersebut dan memperbaiki drainase pada jalan Tjilik Riwut ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, perbaikan jalan tersebut segera dilakukan. Karena jalan tersebut merupakan jalan lintas yang sering dilalui masyarakat.

“Saya harapkan perbaikan segera dilaksanakan, setidaknya untuk penanganan sementara jalan pada jalan yang dimaksud,” pungkas orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini. (Trs)

Berita Terbaru