Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ferry Khaidir Nakhodai KONI Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ferry Khaidir terpilih secara aklamasi menakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan.

Pemilihan Ketua KONI Seruyan periode 2021 – 2025 ini berlangsung di aula Disporaparbud, Sabtu 27 Februari 2021.

Ferry Khaidir dalam sambutannya menyampaikan bertekad memajukan berbagai program agar atlet, pelatih, dan pengurus bisa mengembangkan cabang olahraga dengan maksimal.

Kemudian, kepada masing masing pengcab, diminta agar dapat memprogramkan kegiatan, sehingga melalui kegiatan tersebut dapat memunculkan bibit altlet potensial pada masing-masing cabang olahraga.

“Semakin banyak kegiatan, maka akan terjaring atlet potensial yang nantinya akan dapat diandalkan dalam berbagai kegiatan ditingkat regional hingga nasional,” ucapnya.

Apalagi menurut Ferry tahun depan akan ada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Untuk itu diminta harus lebih matang lagi dalam mempersiapkan atlet dari Kabupaten Seruyan. Ferry Khaidir yang saat ini menjabat anggota DPRD Kalteng menyampaikan di bawah kepemimpinannya, KONI akan mengutamakan keterbukaan yang berkaitan dengan program dan keuangan.

“KONI akan segera memprogramkan pertemuan dengan pengurus pengcab olahraga di Seruyan guna membahas berbagai program untuk memajukan olahraga,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru