Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpilih Sebagai Ketua KONI, Nurhidayah Siap Majukan Prestasi Olaharaga Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Februari 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nurhidayah dinyatakan terpilih secara aklamasi, sebagai ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2021-2025, dalam musyawarah olahraga kabupaten Kotawaringin Barat (musrokab) yang digelar KONI pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Musrokab yang berlangsung di Aula Kantor Bupati tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kobar, pengurus KONI Provinsi Kalteng, pengurus Kobar dan seluruh pengurus cabang olahraga.

Nurhidayah menyampaikan, apresiasi atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua KONI Kobar. Kemudian dalam upaya mengembangkan dan memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tidak akan terlepas dukungan oleh semua pihak.

"Mari kita sama - sama saling merapatkan barisan dan saling mendukung, untuk mewujudkan tujuan bersama, khususnya untuk mencetak generasi - generasi berprestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat," kata Nurhidayah.

Lanjutnya ia menyampaikan, pihaknya akan segera menyusun formatur kepengurusan baru, terutama untuk menyusun struktur kepengurusan Koni masa jabatan 2021-2025, guna mempercepat gerakan membangun keolahragaan di Kobar.

"Kita tidak perlu lama - lama menunggu, supaya organisasi kita ini segera berjalan,karena sudah ditunggu oleh teman-teman dari masing-masing cabor, kita ingin geliat olahraga di Kobar ini segera lagi bangkit, walaupun di tengah pandemi," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru