Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Supian Hadi Tak Pernah Tidur di Rumah Jabatan Bupati

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Februari 2021 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2016-2021 Supian Hadi, mengatakan bahwa dirinya belum pernah merasakan tidur di rumah jabatan bupati. Meskipun, pembangunannya dilaksanakan pada saat dirinya masih menjabat sebagai pemimpin daerah ini. 

"Saya tidak pernah tidur di rumah jabatan ini, bahkan satu jak sekalipun," ujar Supian, saat serah terima jabatan dan pisah sambut Bupati Kotim, Sabtu malam, 27 Februari 2021.

Ia mengatakan bahwa saat membangun rumah jabatan tersebut, tidak pernah berpikir bisa tidur di bangunan tersebut. Namun, apa yang dilakukannya itu, semata-mata untuk membuat sebuah simbol daerah.

"Rumah jabatan bupati adalah sebuah simbol daerah, oleh sebab itulah mengapa saya bangun sebagus dan semegah mungkin. Agar memiliki daya tarik," kata Supian. 

Ia juga membangun rumah jabatan tersebut dengan sejumlah fasilitas. Seperti kolam renang, dan kamar dengan standar untuk tamu seperti presiden, dan menteri.

"Rumah jabatan ini bupati yang baru tinggal disini, dan saya harap bisa dijaga serta dirawat. Sejumlah bangunan yang kurang bisa dilengkapi nantinya," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru