Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desak Dinas PUPR Kotim Benahi Jalan Rusak Dalam Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 28 Februari 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang H Syamsu mendesak agar jalanan berbahaya untuk dilewati dan bisa menyebabkan kecelakaanlalu lintas  khususnya di dalam Kota Sampit harus segera diperbaiki. 

"Jangan biarkan jalan berlobang itu dibiarkan, apalagi saya lihat jalan yang rusak itu tidak ada penerangan jalan umumya," kata Dadang, Minggu, 28 Februari 2021.

Dadang turut prihatin yang belakangan ini kecelakaan merenggut korban jika justru banyak terjadi di dalam kota Sampit, yang mana penyebabnya karena kerusakan jalan.

Dadang menyebutkan kerusakan yang terlihat parah itu seperti di Jalan Kapten Mulyono, HM Arsyad, Pelita, S.Parman, Jenderal Sudirman, dan Kembali.

Kondisi demikian kata dia diperparah dengan padatnya aktivitas kendaraan besar seperti CPO yang melintas di dalam Kota.

"Semoga lingkar selatan merupakan jalur untuk kendaraan seperti CPO itu segera diperbaiki sebagaimana janji pihak Provinsi lalu," tegas Dadang.

Dadang juga menekankan kepada pemkab melalui Dinas PUPR segera perbaiki titik jalan-jalan yang rusak dan sekiranya berpotensi membahayakan pengguna  jalan di dalam Kota Sampit ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru