Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Internal Gandeng BPBD Semprot Disinfektan di Makodim 1013/Mtw

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam upaya mencegah penularan covid-19, Satgas Internal Kodim 1013/Mtw dan BPBD Barito Utara menyemprot Makodim dengan cairan desinfektan pada Minggu, 28 Februari 2021.

Penyemprotan yang juga melibatkan unsur Polri dimulai dari pos penjagaan sampai ruangan Dandim, Kasdim dan seluruh Kantor staf.

"Penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kodim 1013 Muara Teweh,” kata Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han.

Selain itu, lanjut dandim, kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Tidak hanya Makodim, namun juga rumah dinas dan Koramil jajaran serta sekolah PAUd maupun TK di bawah naungan Kodim 1013/Mtw.

“Ingat, pandemi covid-19 masih mengancam, kita tetap harus disiplin untuk mencegah melalui berbagai upaya. Ketaatan melaksanakan 5 M jangan surut, tetap semangat", tandas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, prajurit Kodim 1013/Mtw harus menjadi pelopor ketaatan dalam penerapan protokol kesehatan dalam keadaan apapun. “Ajak terus masyarakat untuk mengikutinya. Ingat, prajurit adalah teladan bagi lingkungannya,” katanya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru