Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujudkan Desa Tangguh, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Terus Imbau Patuhi Prokes

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai upaya menyiapkan desa tangguh Covid-19 di Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Koramil 1013-03/Teweh Tengah terus membagikan masker dan memberi imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1013-03/ Teweh Tengah, Serka Eri Restia bersama bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur, Minggu, 28 Februari 2021 mengatakan, personel Babinsa dalam melakukan komsos terus mengimbau masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

"Dengan adanya desa tangguh Covid-19 ini, kami harapkan akan menjadi contoh bagi desa- desa lain dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ujarnya.

Selain itu, hal tersebut merupakan upaya dalam rangka mendukung program penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro oleh pemerintah.

"Kami mengimbau masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak," pungkas Danramil. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru