Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 di Kapuas: Positif Tambah 4, Sembuh 33 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus Covid-19 di daerah setempat pada Minggu sore, 28 Februari 2021.

Satgas melalui grafik data yang diupdate Dinas Kominfo setempat menyampaikan bahwa untuk update data hari ini ada penambahan 4 kasus terkonfirmasi positif covid, dan ada 33 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

Dari update grafik data pukul 16.00 WIB itu diketahui 4 penambahan kasus positif covid-19 tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Selat 2 orang, dan Pulau Petak 2 orang.

Sedangkan, 33 penambahan pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi berasal dari Kecamatan Selat 23 orang, Kapuas Hulu 3, Pasak Talawang 3, Kapuas Barat 3, dan Basarang 1 orang

Dengan adanya penambahan tersebut, maka dari data itu, diketahui untuk pasien positif covid-19 masih dalam perawatan ada 119 orang, sedangkan untuk selesai isolasi atau dinyatakan sembuh jumlahnya sudah sebanyak 1.358 orang.

Kemudian, untuk kasus pasien positif yang meninggal dunia jumlahnya 37 orang, dan suspek ada 9 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi terus mengingatkan, dan mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk cegah penyebaran covid-19 ini.

"Diantaranya agar selalu rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru