Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FTC Muara Teweh Akan Gelar Hadaduhup Part 1

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh, akan menggelar kegiatan Hadaduhup Part 1 “Start Hayak Finish HayakEnduro Team Challenge.

Ketua Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh, Mustafa Joyo Muhtar menyampaikan hal itu di Muara Teweh pada Minggu, 28 Februari 2021.

“Rencana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada Minggu 7 Maret 2021. Lokasi kegiatan sekitar hutan di Dusun Bayas Telaga Biru, Kelurahan Lanjas,” kata Mustafa.

Dikatakan Mustafa Joyo Muhtar, dalam kegiatan touring ini, yang paling diutamakan adalah kerja sama tim. Dalam satu tim berisikan 4 orang peserta (rider).

“Kerja sama tim yang diutamakan dalam kegiatan ini. Jarak yang akan ditempuh sekitar 9 kilometer dengan 5 tanjakan yang sangat menantang dan melewati hutan di Muara Teweh” kata Mustafa yang juga anggota DPRD Barito Utara ini.

Mustafa melanjutkan, hingga Minggu pagi, sudah sekitar 200 lebih peserta yang sudah masuk mendaftar atau sekitar 50 tim. 

“Para peserta (pendaftar) berasal dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Selatan (Kalsel),” ucapnya.

Dalam kegiatan itu nantinya, kata Mustafa, para peserta wajib menaati protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah dengan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru