Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Liga Prancis: PSG Tempel Ketat Lille dengan Jarak 2 Poin

  • Oleh ANTARA
  • 01 Maret 2021 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Juara bertahan Liga Prancis Paris Saint-Germain menempel ketat pemuncak klasemen sementara Lille dengan jarak hanya dua poin selepas rangkaian laga pekan ke-27 yang rampung dimainkan Senin dini hari WIB.

PSG yang main lebih awal pada Sabtu (27/2), meraih kemenangan telak 4-0 saat melawat ke markas tim juru kunci Dijon disokong dwigol Kylian Mbappe.

Lantas sehari kemudian, Lille hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Strasbourg di Stadion Pierre-Mauroy.

Hasil-hasil itu membuat PSG naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 57 poin, hanya tertinggal dua poin di bawah Lille (59).

Dalam pertandingan lain yang berlangsung Senin dini hari WIB, Olympique Lyon bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Marseille.

Akibatnya Lyon, yang digusur PSG dari posisi kedua, kini tertahan di urutan ketiga dengan raihan 56 poin.

Hasil buruk Lyon menguntungkan AS Monaco yang pada Minggu malam tadi meraih kemenangan 2-0 atas Brest disokong gol-gol Stevan Jovetic dan Kevin Volland.

Tim besutan Niko Kovac itu tetap di urutan keempat tetapi hanya tertinggal empat poin dari Lille, dua poin dari PSG dan satu poin dari Lyon.

Hasil lain yang patut disorot adalah kemenangan 2-1 yang dibukukan FC Lorient atas AS Saint-Etienne, demi membuat tim promosi itu merangsek naik dari zona degradasi ke urutan ke-17 dengan raihan 26 poin.

Berikut hasil Liga Prancis pekan ke-27 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Berita Terbaru