Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Asal Kalimatan ini Terpilih Jadi Duta Japan Corner's Musume

  • Oleh ANTARA
  • 01 Maret 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pontianak  - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Tanjung Pura, Shella Riyanti raih Duta Japan Corner's Musume 2021.

"Memang sudah dari awal masuk perkuliahan saya ingin jadi volunteer di JC Untan, nah dengan adanya JC's musume membuka peluang bagi saya untuk bergabung di JC Untan," kata Shella Riyanti saat diwawancarai, di Pontianak, Senin.

Selain itu Shella juga mengatakan dirinya ingin mencari pengalaman dan bekerja sama dalam berorganisasi.

"Di luar dari itu tujuan saya adalah untuk mencari pengalaman dan mampu bekerja sama dalam berorganisasi," tuturnya.

Dirinya berharap untuk kedepannya semakin banyak yang tertarik untuk mengikuti pemilihan JC Untan Musume dan menjadi peluang untuk orang bergabung dalam organisasi tersebut.

"Harapan saya untuk lomba tersebut semoga ke depannya dapat berjalan lebih lancar lagi, semakin banyak yang tertarik untuk mengikuti pemilihan JC Untan Musume, dan semoga ini juga menjadi peluang bagi orang-orang untuk bergabung dalam JC Untan," kata dia.

Japan Corner Untan merupakan salah satu corner di UPT Bahasa Untan yang telah diresmikan oleh Rektor Universitas Tanjungpura pada 16 Maret 2019 lalu.

Selain pelatihan bahasa, orang-orang yang ingin mencari informasi mengenai Jepang bisa datang ke Japan Corner Untan yang terletak di gedung perpustakaan lama Untan.

ANTARA

Berita Terbaru