Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Serahkan Soal Ujian Sekolah PAI Tingkat SMA ke MGMP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas melalui seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) menyerahkan soal Ujian Sekolah (US) PAI tingkat SMA/SMK tahun 2021 kepada Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI Kabupaten Kapuas.

Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kapuas, H Asy’ari melalui Pelaksananya Nadi menyerahkan langsung soal US PAI tingkat SMA/SMK itu dengan harapan soal US ini bisa langsung di distribusikan kepada sekolah-sekolah mengingat pelaksanaan US yang semakin dekat.

“Iya, sudah kami serahkan master soal US PAI tingkat SMA/SMK ini dengan harapan MGMP PAI bisa cepat menggandakan dan mendistribusikannya," kata Nadi, Senin 1 Maret 2021.

Lebih lanjut, ia berharap dalam pelaksanaan US PAI tingkat SMA/SMK nanti berjalan lancar, dan soal dapat didistribusikan secara merata tanpa ada masalah.

"Tentunya dari kami seksi PAI Kantor Kemenag Kapuas selalu mengimbau kepada guru PAI untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan," ucapnya.

Sementara itu, Wakil MGMP PAI Kapuas, Jum’ani yang menerima soal tersebut mengatakan pihaknya nantinya akan menggandakan master soal US tingkat SMA/SMK ini dan langsung mendistribusikanya kepada MGMP PAI kecamatan mengingat pelaksanaan US yang sudah semakin dekat maka akan kami percepat juga penggandaannya.

“Alhamdulillah sudah kita terima master soal US PAI tingakt SMA/SMK lebih awal, sehingga memudahkan kita untuk melakukan persiapan," ucap Jum'ani. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru