Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Maret 2021 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masyarakat sebagai pengunjung lokasi wisata pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur diminta untuk peduli terhadap kebersihan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Seruyan Iswanti. Menurutnya, kebersihan kawasan pantai Sungai Bakau, bukan sematan-mata tanggung jawab pemerintah selaku pengelola tempat wisata.

“Menjaga keindahan dan kebersihan tempat wisata salah satunya pantai Sungai Bakau, merupakan tangung jawab kita bersama,” ungkapnya, Senin 1 Maret 2021.

Dengan kesadaran bersama, maka ia yakin dan optimis kawasan pantai kebanggaan Kabupaten Seruyan ini, akan tampak bersih dan bebas dari sampah.

“Saya liat, sudah banyak tempat sampah yang telah di sediakan pengelola, nah tugas kita bersama untuk bisa membuang sampah pada tempatnya,” urainya.

Untuk itu, Iswanti mengajak seluruh masyarakat dan pengunjung, untuk bersama  menjaga tempat wisata, khususnya di pantai Sungai Bakau, agar tetap indah dan menarik untuk dikunjungi.

“Jangan buang sampah sembarangan dan tetap gunakan masker serta taati protokol kesehatan lainnya saat berwisata di kawasan pantai ini," pintanya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru