Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekitar 2,5 Bulan Lagi Jabatan Berakhir, Habib Ismail: Semangat Membangun Kalteng Tetap Berkobar

  • Oleh Donny Damara
  • 01 Maret 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekitar 2,5 bulan lagi tepatnya bulan Mei 2021, jabatan Wakil Gubernur Kalteng yang di emban oleh Habib Ismail Bin Yahya akan berakhir.

"Sekitar 2,5 bulan lagi saya akan meninggakan kursi empuk ini, kembali menjadi rakyat biasa dan alhamdulillah semua tanggung jawab saya akan berkurang," kata Ismail, Senin, 1 Maret 2021.

"Namun semangat untuk ikut andil dalam membangun Kalteng ini tetap berkobar di dada saya. Saya tetap berusaha untuk berbuat meski sekecil apapun itu yang penting bermanfaat bagi Kalteng," tambahnya.

Oleh karena itu, sambung dia, di mana-mana dirinya selalu membawa jargon 'Cinta Kalteng', baik itu di luar daerah, dalam daerah, luar kota akan tetap memakai jargon tersebut.

Dia menjelaskan, pihaknya juga memiliki club cinta Kalteng, yayasan cinta Kalteng, dan sebagainya. Hal itu dilakukan bukan untuk maksud apa-apa, namun lebih kepada mendokrin diri sendiri untuk mencintai daerah.

"Bahwasanya kita sebagai warga Kalteng tidak ada alasan untuk tidak cinta Kalteng. Segala apapun yang kita lakukan adalah dengan membawa nama Kalteng menjadi harum, baik, indah dan dikenal hingga pelosok Nusantara ini," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru