Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Sambu Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2021 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui indentitasnya ditemukan mengapung di aliran Sungai Sambu, tepatnya di Desa Talekung Punai, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas pada Minggu malam, 28 Februari 2021.

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu telah ditemukan dalam posisi tertelungkup di sungai, tanpa mengunakan baju hanya menggunakan celana pendek berwarna biru.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan, saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dari kejadian tersebut.

"Iya, tadi malam kejadiannya. Petugas sudah ke TKP dan jasad korban langsung dievakuasi. Sampai saat ini belum diketahui identitasnya," kata Iptu Jimin kepada wartawan, Senin, 1 Maret 2021.

Dia melanjutkan, jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). "Untuk sementara tidak adanya bekas luka atau tanda kekerasan di tubuh korban," ucapnya.

Kapolsek menambahkan, informasi tentang temuan mayat itu diterima sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan korbannya diperkirakan berusia 70 tahun. "Informasi tersebut kami dapatkan dari perangkat Desa Suka Mukti. Selanjutnya, petugas mendatangi TKP dan memang benar ada ditemukan mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Sambu, untuk selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru