Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi A Apresiasi Rencana Target PAD Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Maret 2021 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengapresiasi atas peningkatan rencana pendapatan asli daerah atau PAD yang ditargetkan Pemko Palangka Raya.

"Kita apresiasi adanya peningkatan target PAD yang direncanakan Pemko Palangka Raya untuk tahun ini," katanya, Senin 1 Maret 2021.

Menurutnya tahun ini disepakati rencana target PAD Kota Palangka Raya  Rp 167,9 miliar lebih, atau lebih besar Rp 75,2 miliar dibanding target 2020 sebesar Rp 92,7 miliar.

"Karena mungkin melihat saat ditargetkan Rp 92,7 miliar tahun lalu itu, Pemko berhasil merealisasikan Rp 96,1 miliar. Makanya tahun ini dilipatgandakan targetnya," tutur politisi Partai Golkar ini.

Dia berharap tahun ini Pemko Palangka Raya bisa mencapai raihan target PAD. Bahkan lebih bagus lagi bila dibanding tahun sebelumnya.

"Capaian PAD tahun lalu tentu kami apresiasi makanya di tahun ini juga kita mendorong agar PAD di Kota Palangka Raya ini bisa terus naik dan pembangunan dapat lebih meningkat," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru