Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolsek Seruyan Hilir saat Deklarasi Pilkades Damai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Maret 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kecamatan Seruyan Hilir menggelar penandatanganan kesepakatan bersama dan deklarasi damai dalam rangka Pilkades Serentak 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menyampaikan beberapa hal kepada seluruh penyelenggara pilkades serentak.

“Seluruh penyelenggara pemilihan, unsur pemerintahan, calon kepala desa, dan masyarakat diharapkan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Setiyono, Senin 1 Maret 2021.

Dia juga berpesan kepada seluruh pihak agar dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap informasi yang berkembang guna mencegah terjadinya penyebaran hoaks.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang tidak jelas kebenarannya. Kita harus menggalang persatuan di tengah perbedaan untuk mewujudkan pilkades aman dan damai,” ajaknya.

Masyarakat juga diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (FAHRUL/B-11)

 

Berita Terbaru