Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa Dimotivasi untuk Sambut Penilaian Akhir Tahun

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Maret 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembina upacara virtual SMAN 5 Palangka Raya, Tisia Pratiwi, mengingatkan kepada siswa kelas XII segera bergabung dalam Google Classroom Khusus PAT-US Teori dan Praktik. Itu berkaitan dengan dengan Penilaian Akhir Tahun atau PAT dan Ujian Sekolah yang akan dimulai 8 Maret 2021.

"Siswa kelas XII yang belum bergabung, segera ikut tautan undangan. Gunakan dengan baik dan benar akun yang telah dibagikan wali kelas dan telah diaktivasi. Sambutlah PAT dan US dengan cermat dan penuh semangat," pesannya tegas dalam upacara secara virtual pada Senin, 1 Maret 2021.

Dia mengingatkan agar para siswa tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Ingatlah bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita harus tetap waspada. Mari tetap disiplin mengenakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan menghindari kerumunan agar kita senantiasa sehat dan belajar penuh semangat," tegasnya.

Dia juga mengimbau agar para siswa untuk tetap bersemangat hadir dalam ruang virtual pembelajaran jarak jauh. Selain itu, masih tetap saja ada siswa yang tidak aktif hadir dalam pembelajaran daring, ada juga yang hadir terlambat.

"Oleh karena itu, mari tunjukkan keaktifan semua siswa dalam pembelajaran dan selalu menyelesaikan tugas tepat waktu. Dengan demikian, upaya untuk meraih kompetensi yang diharapkan akan mudah diwujudkan," tutur guru Bahasa Inggris itu. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru