Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Bersilaturahmi Sekaligus Latihan Menembak

  • Oleh Ramadani
  • 02 Maret 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kipan C Yonif Raider 631/Antang mengundang kepala daerah untuk latihan bersama menembak di Lapangan Tembak Jalan H Koyem, Selasa, 2 Maret 2021. Kegiatan itu dalam rangka silaturahmi dan persiapan lomba menembak.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra mengikuti latihan tersebut didampingi Kabag Umum, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, serta Ketua Perbakin Barito Utara.

Bintara Pleton (Baton) I Kipan C Yonif Raider 631/Antang, M Syaifullah mengatakan tujuan latihan menembak selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan kemampuan, pemeliharaan senjata, dan persiapan mengikuti perlombaan antar Kompi di Batalion 631 Palangka Raya pada Maret ini.

"Senjata yang kita digunakan SS1 V1, Kaliber 5'56 MM buatan PT Pindat Indonesia," jelas Syaifullah.

Dia I berharap bahwa dengan dukungan dan latihan yang insentif, Kipan C Yonif Raider 631/Antang dapat meraih hasil maksimal pada perlombaan yang akan diikuti nantinya.

Sementara itu, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa pelatihan menembak sangat penting. Selain untuk menembak secara jitu juga sebagai olahraga. Latihan sangat diperlukan, terlebih bagi para raider sebagai tugas dalam menjaga NKRI.

Wakil Bupati juga menyampaikan sipil yang tergabung dalam Perbakin dapat mengikuti perlombaan yang akan diadakan nantinya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru