Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Hadiri Pembukaan TMMD ke 110

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Maret 2021 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menghadiri kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Selasa 2 Maret 2021.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menyampaikan apresiasi terhadap program TMMD yang dilaksanakan TNI-AD khususnya di Wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas.

"Program TMMD ini tentunya sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat, untuk mewujudkan pemerataan pembangunan," kata Yohanes, disela kegiatan.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, agar TMMD dalam pelaksanaanya berjalan lancar tanpa kendala. Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program TMMD.

Menurut dia program TMMD tersebut merupakan bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat "Serta sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan daerah," ucapnya.

Sebelumnya Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan pelaksanaan TMMD ini kegiatannya diantaranya melakukan semenisasi jalan usaha tani, jambanisasi, rehab rumah ibadah, dan kegiatan non fisik seperti sosialisasi protokol kesehatan, dan lainnya.

Adapun dalam pembukaan TMMD ke-110 dengan tema 'Wujud Sinergi Membangun Negeri' ini dihadiri langsung Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Dandim 1011/Klk Letkol Ary Bayu Saputro dan jajarannya.

Kegiatan pembukaan TMMD tersebut dibuka Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta dihadiri unsur Forkopimda, kemudian dilanjutkan meninjau lokasi kegiatan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru