Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Giatkan Patroli dan Pasang Spanduk Cegah Karhutla

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2021 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagaimana perintah langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono kepada seluruh jajaran untuk menggiatkan patroli dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla.

Perintah ini langsung ditindaklanjuti jajaran Polsek Hanau dengan menggelar patroli karhutla hingga wilayah terjauh sambil memberikan sosialisasi maklumat Kapolda Kalteng.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana menurunkan personel untuk melaksanakan patroli dan memasang spanduk imbauan untuk bersama mencegah terjadinya karhutla.

“Karhutla harus kita antisipasi sedini mungkin, sehingga patroli dan sosiaisasi kepada masyarakat terus kita giatkan saat ini,” ungkapnya, Selasa 2 Maret 2021.

Menurutnya masyarakat terus diberikan pemahaman bahwa apabila terjadi karhutla akan banyak dampak dan kerugian yang bisa ditimbulkan.

“Untuk itu sinergi dan kepedulian seluruh masyarakat dalam upaya mencegah serta mengantisipasi terjadinya karhutla sangat diharapkan agar karhutla bisa diminimalisasi tahun ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru