Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Pembangunan Daerah dan Pemerintah Pusat Diharapkan Berjalan Baik

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Maret 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, H Shalahuddin mengharapkan program pembangunan daerah dan pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut dikatakannya setelah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan (Rakortekrenbang) Wilayah Provinsi kalteng tahun 2021.

"Rakortekrenbang tersebut diadakan agar terjadi singkronisasi pembangunan di daerah dengan program pemerintah pusat, dengan demikian pembangunan bisa terencana dengan baik," ucapnya, Rabu, 3 Maret 2021.

Dia menjelaskan, kegiatan pembangunan yang dilaksanakan nantinya akan dituangkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2022 dalam rangka mendukung pencapaian target pembangunan.

Dikatakannya juga bahwa Dinas PUPR Kalteng telah menyampaikan beberapa program pembangunan di bidang Bina Marga, Cipta Karya, Sumber Daya Air, dan Bidang Tata Ruang.


"Melalui Rakortekrenbang tersebut, kita berharap pembangunan di Kalteng dapat dicapai dengan baik untuk kedepannya," tuturnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru