Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Si Pacat di Kelurahan Kuala Pembuang I

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir terus melakukan berbagai inovasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satu inovasi yang saat ini dilakukan dengan menghadirkan  Si Pacat atau Sistem Pelayanan Administrasi Cepat Anti Telat.

Dengan hadirnya pelayanan ini, warga Kelurahan Kuala Pembuang I  yang hendak mengurus berbagai jenis pelayanan dan konsultasi, akan dilayani dengan cepat pada loket pelayanan yang disediakan.

Sekretaris Kelurahan Kuala Pembuang I, Menteng Delpris mengatakan, hadirnya pelayanan Si Pacat sebagai jawaban untuk memberikan berbagai kemudahan  dalam memberikan pelayanan kepada warga.

“Dengan kemudahan pelayanan ini, kami ingin memberikan pelayanan cepat, sehingga warga tidak lagi menunggu lama, karena setiap pelayanan kita tagetkan tidak lebih dari 5 menit bisa selesai,” ungkapnya, Rabu, 3 Maret 2021.

Menurut Menteng, meskipun pelayanan diberikan dengan cepat, seluruh alur birokrasinya tetap sesuai prosedur yang diberlaku.

“Dengan pelayanan Si Pacat, kita mengedepankan pelayanan cepat, tepat dan prosedur sebagaimana  arahan  yang disampaikan Bupati Seruyan dalam  setiap pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru