Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus FKUB Kabupaten Kapuas Periode 2021 - 2025 Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2021 - 19:37 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas periode 2021 - 2025 dikukuhkan, Rabu, 3 Maret 2021.

Pengukuhan dilakukan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, dengan susunan pengurus FKUB Kapuas yang terpilih pada periode 2021 - 2025 yaitu Ketua, KH Muchtar Ruslan, Wakil Ketua I, Suwarno Muriyat, Wakil Ketua II Pdt. Maryam Purba, Sekretaris Pdt. Satria, Wakil Sekretaris, H Nabchan dan 12 anggota FKUB lainya.

Ketua FKUB Kapuas, KH Muchtar Ruslan berharap seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan agar dapat maksimal dalam melaksanakan program kerja.

Dia menambahkan, jabatan menjadi salah satu titipan dan amanat oleh Tuhan yang perlu dijaga. Sehingga, agar terus rukun, damai, baik, dan indah. Karena tidak mungkin dapat mengelolanya tanpa kerukunan walaupun ada perbedaan.

“Pengurus FKUB harus mencontohkan kerukunan, toleransi serta mengawasi, mengayomi dan menghargai. Kita memang tidak bersama, namun harus membangun kebersamaan, rukun, dan toleransi,” kata Muchtar Ruslan.

Sebelumnya, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukurnya karena dapat melaksanakan pengukuhan pengurus FKUB periode 2021 - 2025 dengan lancar dan baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru