Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Katingan, 2 Orang Sembuh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Maret 2021 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dua warga Kabupaten Katingan sembuh dari Covid-19, Rabu 3 Maret 2021 hari ini. Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Roby mengatakan dua warga yang sembuh hari ini semuanya dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Dengan tambahan dua warga sembuh hari ini total warga Katingan yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 311 orang.

Sementara warga dalam perawatan 28 orang dan meninggal 17 orang. Sementara warga kontak erat 91 orang, suspek 3 orang dan probable nol orang.

Upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan menanggulangi penyebaran Covid-19, hari ini t gabungan kembali melakukan patroli sinergitas dalam rangka percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19 dan sosialisasi Peraturan Bupati Katingan Nomor 53 Tahun 2020 tentang disiplin penggunaan masker di Kota Kasongan Kecamatan Katingan Hilir.

Kemudian Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Katingan terdiri dari 13 orang anggota TRC BPBD dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Katingan Hilir yakni di Kantor BPKAD, Dukcapil, Dinas PU, Dinsosnakertrans, dan Dinas Kominfopersantis. Lainnya di Taman Religi dan Taman Hijau Kasongan.

Selama penyemprotan berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala pada saat di lapangan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru