Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ingatkan ASN Pegang Komitmen

  • Oleh Trisno
  • 04 Maret 2021 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus  memegang komtimen terkait disiplin kalau tidak ingin mendapatkan sanksi baik itu evaluasi dari pimpinan maupun sanksi lainnya.

Karena dirinya melihat banyak disiplin PNS yang kini mulai kendur, hal itu sangat disayangkan karena akan menanggu pelaksanaan program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin apel gabungan beberapa waktu lalu.

Dirinya mengatakan banyaknya tugas kepemrintahan harus didukung dengan kinerja dan disiplin yang baik dari seluruh jajaran. Karena jika kinerja dan disiplin mampu diijalankan dengan baik, tentu program Pemerintah akan bisa tercapai.

Namun saat ini ungkap Bupati dirinya masih menerima laporan dan memantau masih ada PNS termasuk tenaga honor kontrak yang kurang baik menjalankan disiplin kerja.

Termasuk kadang tidak masuk kerja tanpa alasan dan tidak mentaati jam masuk dan pulang kerja. Hal itu kata Bupati akan memberikan preseden buruk bagi kinerja Pemerintah dan harus dihilangkan.

Tidak hanya terkait disiplin, ketika itu Bupati juga menekankan tentang pentingnya bekerja sama dalam melaksanakan tugas. Meski dalam sebuah SKPD terbagi menjadi beberapa bidang, namun hal itu jangan sampai diartikan masing masing bekerja sendiri sendiri.

Kerja sama yang baik atau team work harus tetap dijalankan dalam melaksanakan tugas, tanpa adanya kerja sama yang baik, tentu program akan sulit dijalankan dan dicapai sesuai harapan.

Kepada para Kepala SKPD Bupati meminta untuk lebih tegas dan terus memantau terkait disiplin dan kinerja jajaran dibawahnya.

Termasuk terus menjalin kebersamaan dan membangun sebuah kerja sama tim dalam SKPD masing masing. (Trs)

Berita Terbaru