Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 4 Maret: Warga Seruyan Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Kabupaten Seruyan terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 2 orang, Kamis 4 Maret  2021 hari ini. 

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Seruyan melalui juru bicara Sugian Noor mengatakan ke 2  warga itu 1 orang berasal dari Kecamatan  Seruyan Hilir dan 1 orang dari Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Dengan tambahan itu, maka sampai saat ini warga Seruyan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 473 orang. Rinciannya, 446 orang sembuh, 23 orang dalam perawatan dan 4 orang meninggal dunia. 

Sugian meminta agar masyarakat  tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker pada saat di luar rumah, sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. 

“Seluruh masyarakat diharapkan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan hal ini sebagai bagian dari upaya bersama meminimalisasi penularan Covid-19,” ungkapnya.

Penerapan protokol kesehatan dengan 5M hendaknya dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, dengan upaya ini diharapkan seluruh masyarakat tetap produktif dan aman Covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru