Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ingatkan ASN Pegang Teguh Komitmen

  • Oleh Magang 1
  • 04 Maret 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) agar berpegang teguh pada komitmen menjalankan tugas sesuai aturan.

Pesan ini disampaikan seusai pelaksanaan Penandatanganan Dokumen Pakta Integritas, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pernyataan Kesanggupan Pencapaian Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi seluruh  kepala perangkat daerah, Kamis 4 Maret 2021.

“Kita semua sudah mengetahui apa itu Pakta Integritas, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pernyataan Kesanggupan Pencapaian Target PAD dan yang utama adalah komitmen,” ujarnya.

Dengan telah ditandatanganinya pakta integritas, bupati meminta kepala perangkat daerah agar secara berjenjang pada eselon III dan IV meneruskan penandatanganan ini di perangkat daerah.

Dia juga mengingatkan ASN agar bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tercapainya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Gumas yakni 3 smart.

Ke 3 smart yang dimaksud adalah smart yakni smart agro, smart tourism, dan smart human resources atau pertanian dalam arti luas yang unggul, pariwisata yang unggul, serta sumber daya manusia yang unggul. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru