Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Camat, 3 Sekretaris Dinas dan 2 Lurah Dilantik di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2021 - 20:16 WIB

BORNEOENEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas menggelar pengambilan sumpah janji jabatan administrasi dan pengawas, Kamis 4 Maret 2021.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat bertempat di aula Bappeda Kapuas. Dihadiri sejumlah kepala SOPD, dan lainnya.

Dalam laporannya, Sekda Kapuas, Septedy menyampaikan pejabat yang dilantik pada hari ini berjumlah 12 orang terdiri dari delapan orang pejabat Administrator (Eselon III) dan empat orang pejabat Pengawas (eselon IV).

Dalam pelantikan ini diketahui ada 3 camat, 3 sekretaris dinas, dan 2 lurah yang dilantik, serta 4 pejabat lainnya.

Ke 3 camat yang dilantik yakni Camat Kapuas Barat, Edy Sucipto yang sebelumnya menjabat Sekcam Kapuas Barat, menggantikan pejabat lama yang pensiun.

Kemudian jabatan bertukar posisi, yakni Camat Mantangai yang kini dijabat Yubderi, dan Camat Timpah dijabat Yunius Tunggal sebelumnya menjabat sebagai Camat Mantangai.

Selanjutnya 2 jabatan sekretaris dinas juga bertukar posisi, yakni antara Sekretaris Disbudpora Kapuas kini dijabat Abdul Rivai, dan Sekretaris Dinas Transmigrasi Kapuas dijabat Heny Agustina yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disbudpora.

Lalu, juga dilantik Santoso sebagai Sekretaris Dinas P3APPKB Kapuas, yang sebelumnya menjabat Kabid di Dinas Kesehatan Kapuas.

Sedangkan, untuk 2 lurah yang dilantik hari ini adalah Bella Saputra menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Murung Keramat. Dan Helki Romie menjabat sebagai Lurah Mandomai.

Selain itu, pejabat lainnya yang dilantik adalah Muhammad Akram jabatan kini menjabat sebagai Sekcam Kapuas Timur sebelumnya menjabat Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Pasak Talawang.

Berita Terbaru