Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kotim Ikut Satpol PP Monitor Aktivitas Malam

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rini, serta anggota DPRD perempuan lainnya Modika, ikut memantau aktivitas malam masyarakat di Kota Sampit, bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis malam, 4 Maret 2021. 

Hal tersebut dilakukan, untuk melihat langsung kinerja Satpol PP, dan mendatangi sejumlah lokasi yang rawan atau sering digunakan untuk mabuk-mabukan dan perbuatan negatif lainnya. 

"Saya sengaja ikut Satpol PP, untuk melihat langsung kinerja mereka. Dan saya juga menindaklanjuti keluhan masyarakat, bahwa di beberapa tempat sering dijadikan tempat untuk berbuat hal negatif," kata Irawati, Kamis, 04 Maret 2021. 

Sejumlah lokasi didatangi oleh mereka, diantaranya sekitaran Taman Kota Sampit, Stadion 29 Nopember, Ikon Kota Patung Jelawat, dan di jalan sekitar Bandara H Hasan Sampit. 

Sejumlah lokasi tersebut, dari laporan masyarakat menjadi salah satu lokasi yang sering digunakan sejumlah oknum untuk berbuat maksiat, seperti mabuk-mabukan, memadu kasih, dan lainnya. 

"Dari kegiatan kami malam ini, akan kami sampaikan kepada bupati Kotim. Bahwa tempat tersebut butuh penerangan. Agar meminimalisir terjadinya hal-hal negatif," kata Irawati. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru