Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Liga Italia: Inter Kuasai Puncak Unggul 6 Poin

  • Oleh ANTARA
  • 05 Maret 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Inter Milan menguasai puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan enam poin atas pesaing terdekatnya, AC Milan, selepas memenangi laga pekan ke-25.

Bertandang ke Ennio Tardini pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB), Inter membukukan kemenangan 2-1 atas Parma disokong dwigol yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Hasil itu bukan saja memperpanjang rentetan kemenangan Inter menjadi enam pertandingan berturut-turut, tetapi juga sebagai respon terbaik setelah Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Udinese sehari sebelumnya.

Inter kini mengoleksi 59 poin, unggul enam poin atas Milan (53), dalam perburuan gelar juara musim ini.

Juara bertahan Juventus pada Rabu (3/3) waktu setempat (Kamis WIB) kembali ke jalur kemenangan dengan melumat Spezia 3-0 di Stadion Allians.

Sedangkan tim peringkat keempat Atalanta sehari kemudian mencukur habis tim juru kunci Crotone dengan skor telak 5-1 di Bergamo.

Kendati sama-sama mengoleki 49 poin, Juventus berhak berada di urutan lebih tinggi karena memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Atalanta.

Sementara itu, Cagliari yang menang tipis 1-0 atas Bologna, untuk sementara mentas dari zona degradasi, naik ke urutan ke-17 berbekla raihan 21 poin.

Torino, yang dua pertandingan terakhirnya ditunda karena skuad mereka terjangkit COVID-19, turun ke posisi ke-18.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-25 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Berita Terbaru