Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Terkejut Melihat Muda Mudi Mabuk Lem

  • Oleh Naco
  • 05 Maret 2021 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson, turun langsung ke lapangan melakukan patroli bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol  PP) Kotim dan Wakil Bupati Kotim, Irawati.

Mereka terkejut menemukan seorang anak gadis dan pemuda yang tengah mabuk lem di bawah patung Ikon Jelawat Sampit.

"Saya prihatin melihat kondisi demikian, saya melihat secara langsung, di mana jam-jam malam masih ada anak muda dan remaja kita yang dibiarkan keluyuran. Makanya saya kaget anak perempuan tadi mabuk lem di bawah patung jelawat," kata Rinie, Jumat, 5 Maret 2021.

Rinie menuturkan, dari pengakuan muda muda itu, mereka ada orang tuanya. Namun ia mempertanyakan kenapa sampai seperti larut malam keluyuran.

"Soalnya saya juga baru pertama kali keluar melihat langsung seperti ini," ucap Rinie.

Dikatakan Rinie, pihaknya juga melakukan pemantauan langsung ke sejumlah titik termasuk juga  ke Stadion 29 November Sampit. 

Di sana keadaan juga gelap, sehingga sangat diperlukan adanya penerangan agar menghindari terjadinya tindak kriminal.

"Kami dari DPRD siap mendukung program Sampit terang, dan ini kami juga ikut bersama wakil bupati dan Satpol PP melakukan sidak langsung. Kami juga melihat dan mendengar banyak yang mempertanyakan kerja Satpol PP, ternyata mereka setiap malam patroli, makanya kami ikut melihat langsung," sebutnya.

Kenyataannya, kata dia, membuat kaget, bahkan pihaknya langsung ikut patroli menggunakan mobil Satpol PP hingga sempat dikira sebagai warga yang ditangkap petugas. 

"Tadi malam sempat dikira orang saya ditangkap Satpol PP, padahal saya sengaja ikut mobil Satpol PP," ucapnya.

Berita Terbaru