Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Perbakin Periode 2021 - 2024 Dilantik, ini Susunannya

  • Oleh Ramadani
  • 05 Maret 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengurus cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Utara resmi dilantik Ketua Umum Perbakin Kalteng, Christian Sancho, Jumat sore, 5 Maret 2021.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, Ketua KONI Barito Utara dan lainnya.

Adapun struktur kepengurusan PerbakiN Barito Utara yakni Ketua, Benny Setiawan, Wakil Ketua, Iqbal Reza Erlanda, Dewan Penasehat Set Enus Y Mebas, Sekretaris Saleh Purwanto, dan Bendahara Suhendra.

Ketua Umum Perbakin Kalteng, Christian Sancho mengharapkan kepengurusan baru bisa mengaktifkan organisasi untuk maju ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putara mengatakan, pelantikan suatu organisasi olahraga merupakan rangkaian kegiatan yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja.

Sugianto juga mengharapkan Perbakin Barito Utara dapat kembali menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

"Besar harapan kami, Perbakin Barito Utara dapat giat lagi dalam pembinaan atlet-atlet muda yang telah mendapatkan medali pada Porprov XI 2018 lalu," katanya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru