Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Berbagai Instansi

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2021 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Wakilnya Sugianto Panala Putra menerima kunjungan tamu dari berbagai instansi di rumah jabatan, Jumat 5 Maret 2021.

Pertama, bupati menerima Ketua KPU Barito Utara, Malik Muliawan untuk melaporkan hasil pelaksanaan pemilu gubernur yang telah selesai diselenggarakan.

"Hasil pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur telah selesai dan terpilih pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai pemenang," jelas Malik.

Selanjutnya bupati menerima Kepala Bagian Pemerintahan, BP Girsang yang melaporkan kegiatan rapat APKASI yang diikuti Pemkab Barito Utara secara virtual.

Girsang melaporkan juga bahwa sesuai kesepakatan rapat, Munas V APKASI akan dilaksanakan pada 25 Maret 2021.

Kemudian, dari BPJS Kesehatan yang menjadi tamu ketiga Bupati Barito Utara. Kepala BPJS, Tupung Purnama mengatakan kunjungan yang dilakukan sebagai koordinasi dan komunikasi terkait sistem JKN dan perkembangannya di Kabupaten Barito Utara.

Setelah itu bupati menerima kunjungan dari jajaran Bank Mandiri. Dalam kunjungannya Kepala Cabang Bank Mandiri Muara Teweh, Kartono menyampaikan selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara sekaligus perkenalan diri sebagai kepala cabang yang baru menggantikan Adrie L Simon Rengku.

Jajaran Bank Mandiri pada kesempatan ini juga menyampaikan cenderamata kepada Bupati Barito Utara. Terakhir bupati menerima kunjungan jajaran KPP Pratama Muara Teweh untuk koordinasi terkait masalah pajak. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru