Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di DAS Kahayan Sudah Diketahui

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Maret 2021 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai atau DAS Kahayan, tepatnya di kawasan Dermaga Pelabuhan Rambang, Kota Palangka Raya sudah diketahui.

Korban bernama Suparmi (65), warga Jalan D Parman tepatnya di belakang kantor PLN Palangka Raya. Sebelumnya, korban ditemukan pada Sabtu pagi, 6 Maret 2021 sekitar pukjul 06.10 WIB.

Kanitreskrim Polsek Pahandut Ipda Andri Wicaksono menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal, korban sudah satu hari tidak pulang ke rumah diduga sakit hati karena tidak diizinkan menjenguk anaknya yang sedang sakit di rumah sakit.

"Dari itulah, korban pergi meninggalkan rumah hingga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucap Andri.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh Dr Forensik RS Doris Sylvanus dr Ricka Brillianty, korban meninggal murni tenggelam karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Di tubuh korban masih melekat perhiasan seperti kalung mas fan cincin dan di saku baju kanan, ditemukan masker dan jilbab warna merah muda," tutur Andri.

Kondisi korban kala itu masih belum kaku. Diduga, meninggalnya korban diperkirakan kurang dari 6 jam sebelum ditemukan. Kini, jenazah sudah  diserahkan ke pihak keluarganya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru