Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Barito Timur, 8 Positif dan 15 Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Maret 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasus positif covid-19 di Kabupaten Barito Timur masih terus meningkat. Dari data yang diperbaharui oleh Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bartim, Sabtu, 6 Maret 2021, terdapat 8 kasus positif baru dan 15 pasien yang dinyatakan sembuh.

Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas Jimmy WS Hutagalung mengungkapkan, peningkatan kasus positif terjadi di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Dusun Timur dengan 6 kasus, Awang 1 kasus dan Kecamatan Karusen Janang 1 kasus.

"Nama pasien positif baru yaitu nyonya VMR dari Desa Wuran, nyonya FM dari Desa Ampari, tuan AA dan nyonya AB dari Desa Jaar, anak DAH dari Kelurahan Tamiang Layang serta Tuan A, anak YAW dan anak FAP dari Desa Dorong," papar Jimmi melalui aplikasi perpesanan.

Sedangkan pasien yang sembuh, lanjut dia, berasal dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Dusun Timur sebanyak 14 orang dan Kecamatan Pematang Karau 1 orang.

Dengan demikian, hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur meningkat menjadi 790 kasus. Rinciannya 698 orang telah sembuh, 80 orang masih dalam perawatan dan 12 orang meninggal dunia. 

Adapun pasien yang masih dirawat berasal dari 8 kecamatan yaitu Kecamatan Dusun Timur 59 orang, Benua Lima 7 orang, Pematang Karau 3 orang, Dusun Tengah 3 orang, Paku 3 orang, Awang 3 orang, Karusen Janang 1 orang dan Kecamatan Patangkep Tutui 1 orang. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru