Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Video Puluhan Pemuda Membawa Celurit

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2021 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Banten - Polda Banten mendalami video yang viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri Kota Serang, Banten, Jumat 5 Maret 2021.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi membenarkan dan mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video viral tersebut

"Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut," ujarnya.

Edy menambahkan Polda Banten telah menerjunkan personel buru sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang Kota untuk mencari pelaku keonaran di video tersebut.

"Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapa pun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat," ujarnya.

Edy menambahkan hingga saat ini polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau seluruh masyarakat terutama para orang tua agar mengawasi anaknya.

"Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam," katanya.

ANTARA

Berita Terbaru