Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disiplin Prokes Diperketat di Internal Polsek Pahandut

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Maret 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya Polri untuk percepatan pencegahan dan melindungi personelnya dari penyebaran virus Covid-19, anggota Polsek Pahandut sebelum memasuki kantor dicek suhu tubuh dan mencuci tangan terlebih dahulu di pintu masuk.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mencegah terjadinya klaster baru melalui penularan atau transmisi lokal Covid-19 di lingkungan kerja.

"Hari ini kami melakukan pendisiplinan Prokes dan 3M dengan mengecek suhu tubuh dan mewajibkan untuk mencuci tangan bagi setiap orang yang memasuki Mako Polsek Pahandut," tandasnya.

Selain itu kata Edia, setiap orang yang akan memasuki Polsek wajib menggunakan masker dan bagi personel wajib membawa hand sanitizer yang sewaktu-waktu dapat digunakan apabila tidak ada tempat mencuci tangan.

"Kami berharap agar anggota Polsek Pahandut serta keluarga dirumah patuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan," imbuhnya.

Dia mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat baik dilingkungan kerja maupun di rumah. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru