Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

350 Peserta Meriahkan Touring Hadaduhup Part 1

  • Oleh Ramadani
  • 07 Maret 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sebanyak 350 orang peserta dari berbagai daerah mengikuti touring Hadaduhup part 1 yang digelar oleh Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh, Minggu 7 Maret 2021.

Acara yang dilepas langsung oleh wakil Bupati Barito Utara ini dilaksanakan guna meningkatkan tali silaturahmi antara sesame rider trail yang ada di wilayah region Kalimantan.

Ketua panitia, Mustafa Joyo Muchtar menyampaikan bahwa untuk start dan pusat kegiatan dilaksanakan di Telaga Biru Dusun Bayas Kelurahan Lanjas Muara Teweh.

Para rider nantinya akan menempuh jalur sepanjang 9 km dengan rute dua  zona dan lima tanjakan. "Peserta kita bagi dalam tim yang terdiri dari 4 orang dan perorangan," jelas Mustafa Joyo Muhtar.

Dijelaskannya peserta berjumlah 350 orang dari berbagai daerah antara lain, Kutai Barat, Puruk Cahu, Ampah, Buntok, Tamiang, Amuntai, Tabalong, Palangka Raya, dan tuan rumah Muara Teweh.

Yang istimewa kata dia, ikut sertanya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya dengan memimpin Tim Cinta Kalteng 1. Habib Ismail seringkali mengikuti kegiatan serupa dan beberapa kali tampil di Barito Utara saat event digelar.

Disampaikannya pula, dalam kegiatan ini panitia menyiapkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Jepang, uang tunai jutaan rupiah untuk kategori team, puluhan doorprize lainya dan hadiah uang tunai untuk 5 (lima) team terdepan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru