Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klub Motor Tidak Terdaftar di IMI kalteng, Tidak akan Mendapat Rekomendasi Ikuti Even

  • Oleh Ramadani
  • 07 Maret 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Barito Utara H Jimmy Carter menyambut baik event yang dilaksanakan Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh yaitu Touring Hadaduhup Part 1 dengan slogan "Start Hayak Finish Hayak" yang dilaksanakan di Telaga Biru Dusun Bayas Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh, Minggu 7 Maret 2021.

“Klub-klub motor yang ada di Kabupaten Barito Utara yang belum terdaftar Pengprov IMI Kalteng diharapkan bisa mendaftarkan klub-klub motornya,” kata Ketua Korwil IMI Barito Utara H Jimmy Carter.

Agar, kata H Jimmy, nantinya bila ada event-event yang akan dilaksanakan secara AD/ART IMI bisa legal dan juga mohon maaf kalau ada klub-klub yang ada melaksanakan kegiatan tidak terdaftar di Pengprov IMI Kalteng maka kita tidak menghendaki bahwa Pengprov IMI Kalteng tidak akan memberikan rekomendasi untuk kegiatan tersebut.

Jimmy menyarankan untuk klub-klub yang ada di Barito Utara bisa mendaftarkan diri di IMI melalui Korwil IMI Barito Utara dan diteruskan kepada Pengprov IMI Kalteng, agar kegiatan kedepannya dapat terlaksana lebih besar lagi.

"Tapi syaratnya itu tadi, harus terlebih dahulu terdaftar sebagai klub binaan IMI," ujar Jimmy yang juga Wakil Ketua II DPRD Kalteng ini.

Jimmy Carter juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada FTC Muara Teweh yang telah menyelenggarakan event ini. Semua event-event yang di laksanakan oleh klub-klub di bawah naungan IMI Koordinator Wilayah (Korwil) Barito Utara.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan silaturahmi sesama raider yang ada khususnya raider di Barito Utara dan juga raider-raider yang ada di luar Kabupaten Barito Utara.

Selain itu, dia juga mengharapkan dalam event ini bisa menarik wisatawan-wisatawan dari luar dengan menyaksikan track-track sudah disuguhkan dan bisa memberi hiburan kepada raider-raider yang berasal dari luar daerah.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru