Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Touring Tim Trail Ini Pertama Kali Digelar di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 07 Maret 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua panitia Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh, Mustafa Joyo Muhtar mengatakan event touring Hadaduhup Part I yang dilaksanakan ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara.

“Jadi, event ini mungkin baru pertama dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara dengan sistem per team atau berkelompok,” kata Mustafa, Minggu 7 Maret 2021.

Jadi, jelas dia,  dengan tema Hadaduhup artinya saling membantu dalam satu team. Para raider ini diberangkatkan empat orang, sehingga saat masuk full trek nanti harus finish empat orang juga

Disampaikannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sebagai ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakkan para rider. Kegiatan ini sudah dipersiapkan selama satu bulan. “Semoga apa yang sudah kami persiapkan ini menjadi suatu suguhan yang menarik bagi raider-raider kita, baik dari Kaltim, Kalteng dan Kalsel dan yang lainnya,” kata Mustafa yang juga anggota DPRD Barito Utara ini.

Ditambahkannya, dalam event ini pihaknya dibantu oleh Korwil IMI Barito Utara, yang telah memberikan rekomendasi untuk kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, kemudian juga pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ini.

Lebih lanjut Mustafa untuk jumlah peserta yang terdaftar pada awalnya disiapkan sebanyak 300 raider, namun pada per Sabtu malam 6 Maret 2021 peserta yang mendaftar di sekretariat mencapai 350 raider yang sudah mendaftar.

“Jadi kami harus menyiapkan lebih ekstra lagi untuk para raider ini,” kata Mustafa Joyo Muchtar. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru