Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update 7 Maret, Ada 118 Kasus Baru, Kapuas Tertinggi Penambahan Covid-19

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Maret 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan terjadi penambahan kasus konfirmas Covid-19 Kalteng sebanyak 118 kasus pada Minggu 7 Maret 2021. 

Data Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng menunjukan penambahan tertinggi dari Kapuas dengan 77 kasus kemudian ada Palangka dengan Raya 27 kasus serta Kotawaringin Barat (Kobar) sembilan kasus.

Sedangkan untuk wilayah lain ada Kabupaten Gunung Mas enam kasus, Barito Utara (Barut) dua kasus, serta Murung Raya (Mura), Barito Selatan (Barsel), dan Seruyan masing-masing satu kasus.

Sementara itu untuk jumlah pasien sembuh mengalami penambahan sebanyak 44 orang. Penambahan ini tersebar dari sembilan wilayah dengan julan tertinggi ada di Palangka Raya 17 orang.

Wilayah lainnya ada Kabupaten Kotawaringin Timur tujuh orang, Barut enam orang, Kapuas lima orang, Kobar tiga orang, Mura tiga orang, serta Barsel, Seruyan, dan Lamandau masing-masing satu orang. 

Selanjutnya, untuk kabarduka, pasien meninggal dunia ada dua pasien Covid-19. Satu orang dari Palangka Raya dan satu sisanya dari Murung Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru