Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Yustisi Sasar Objek Wisata Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Maret 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Upaya penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan, terus di gencarkan Polres Seruyan bersama  personel gabungan seperti Satuan Polisi Pamong Praja.

 Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan pelaksanaan Operasi Yustisi selain dilaksanakan di beberapa kawasan di Kuala Pembuang, juga menyasar objek wisata Pantai Sungai Bakau.

 Warga yang berkunjung di kawasan wisata ini di berikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan, termasuk pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan sanksi.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, operasi yustisi di gelar, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan.

 “Seluruh pengunjung di objek wisata Sungai Bakau, kita imbau untuk selalu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkapnya, Minggu 7 Maret 2021.

Selain menyasar objek wisata, penegakan disiplin juga dilakukan dengan menggelar operasi yustisi di kawasan Pasar Sayur dan Ikan Kuala Pembuang.

 “Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, masih kita temukan warga tidak memakai masker, sehingga  sanksi sosial dan teguran tertulis langsung kita berikan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru