Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Adakan Turnamen Futsal Persahabatan Peringati HUT Pusterad ke 32

  • Oleh Ramadani
  • 08 Maret 2021 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati HUT Pusterad ke-32 tahun Kodim 1013 Muara Teweh menyelenggarakan turnamen futsal persahabatan di Lapangan Pandu Sakti 97, Jalan Pramuka Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, pada hari Minggu 7 Maret 2011.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han mengatakan, menyambut baik kegiatan ini melalui ajang turnamen futsal persahabatan dalam rangka HUT ke-32 Pusterad ini.

Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai penguatan mentalitas dan daya tubuh dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas dan penguatan karakter generasi muda yang bebas dari narkoba," terangnya.

Dandim mengharapkan agar kegiatan olahraga dapat ditingkatkan lagi oleh masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini, untuk menjaga daya tahan tubuh serta maenjadikan para generasi muda untuk meningkatkan kualitas serta prestasi dalam berolahraga.

Dalam kegiatan ini juga di tekankan untuk mematuhi protokol kesehatan. " Jadi para pemain maupun penonton diwajibkan menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya saat berada di luar lapangan," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1013/MTW Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S.Ag, Kasat Binmas Polres Barito Utara, Ketua Asosiasi Futsal Barito Utara Ibu Henny, Pasi Ter kodim 1013/Mtw Kapten CZI Jhony dan Pasi Ops kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru