Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta Calon Direktur RSUD dr Murjani Sampit Paparan Program Sebelum Seleksi Jabatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta siapa saja yang berminat menjadi direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit agar menyampaikan paparan kepada dirinya. 

"Saya minta siapa saja yang ingin jadi Direktur RSUD dr Murjani Sampit, paparan visi-misi dulu di depan saya. Terutama program apa saja yang akan dijalankan agar kedepan rumah sakit bisa lebih baik lagi," ujar Halikinnor, Senin, 08 Maret 2021. 

Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan sidak ke RSUD dr Murjani Sampit. Dirinya ingin melihat pelayanan pihak rumah sakit terhadap pengunjung dan masyarakat yang hendak berobat. Begitu juga disiplin tenaga kesehatan. 

Berkaca dari hal tersebut, dirinya ingin Direktur RSUD dr Murjani adalah orang yang profesional, visioner, dan berpikiran maju untuk membangun rumah sakit ini. 

"Saya ingin orang yang jadi Direktur RSUD dr Murjani Sampit benar-benar berfikiran maju, sehingga RSUD menjadi lebih baik," terang Halikinnor.

Hal tersebut sebagai langkah agar rumah sakit dipimpin oleh orang yang berwawasan luas terhadap dunia medis dan berjiwa entrepreneur. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru