Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Bilang Istri Bandar Sabu Kota Besi Tak Terlibat, Bahkan Kaget Saat Suaminya Ditangkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Istri bandar sabu berinisial AK alias Alfi (22), kaget dan menangis, saat melihat suaminya tersebut diringkus jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kotawaringin Timur (Kotim). 

Sang istri terlihat menangis histeris saat polisi membawa suaminya, dengan kondisi tangan terborgol. Karena dirinya tidak tahu sama sekali, ulah suaminya selama ini. 

"Istri tidak terlibat, bahkan ia tidak tahu suaminya ternyata berbisnis barang haram selama ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, saat ekspos kasus tersebut, Senin, 08 Maret 2021. 

Alfi, merupakan bandar sabu dengan barang bukti 709,58. Dirinya ditangkap di rumahnya Gang Darmansyah, Jalan Tengku Gembo, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kotim.

Tersangka memiliki seorang anak yang masih berumur 1,5 tahun. Dirinya mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Dan tidak akan mengulangi lagi. 

"Saya menyesal, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi," kata Alfi, dengan nada yang serak. 

Sementara, Kapolres Kotim sendiri berpesan kepada dirinya agar berhenti dari lingkaran bisnis haram tersebut. Jika ada niat maka ingatlah anak dan istri. Agar niatan tersebut tidak lagi muncul. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru