Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBPK Kalteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 08 Maret 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan penyemprotan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. 

Penyemprotan kali ini dilakukan di area kantor, P2U, ruang tunggu, ruang komandan jaga, poliklinik, dapur, Masjid Al-Istighfar, Gereja Oikumene Santo Paulus serta blok hunian warga binaan pemasyarakatan. 

"Harapan kami, dengan dilakukannya penyemprotan ini dapat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 di daerah perkantoran khusunya di Lapas Kelas IIA Palangka Raya ini," kata, Ketua BPBPK Provinsi Kalteng H Darliansjah, Senin, 8 Maret 2021.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mencegah penularan dan penyebaran dari Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono berharap, penyemprotan ini dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak BPBPK Provinsi Kalteng yang sudah melakukan penyemprotan di Lapas Palangka Raya. Semoga dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19," ucapnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru