Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terdakwa Acin Sempat Sebut Istri Sirinya Tewas Loncat Dari Mobil

  • Oleh Naco
  • 08 Maret 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sidang kasus pembunuhan Nur Fitri dengan terdakwa suami sirinya Bong Hiun Tjin alias Acin kembali digelar di Pengadilan Negeri Sampit, Senin, 8 Maret 2021. Dalam keterangan saksi yang dihadirkan jaksa terungkap kalau terdakwa sempat menyebut korban meninggal karena loncat dari mobil.

Selain itu, korban juga disebutkan kerap menerima tamu waria dan laki-laki dari satpam hotel hingga manajer sawit saat Acin tidak berada di rumah.

F, pembantu rumah korban menyebut, korban kerap kali menerima tamu. Ada laki-laki dan ada juga waria. Bahkan dari sejumlah pria yang datang, ada karyawan mall dan ada juga karyawan hotel hingga manajer sawit.

Namun, saat ditanya kuasa hukum terdakwa, apakah pernah melihat tamu dari oknum anggota kepolisian Saksi tidak bisa memastikan. Tetapi disebutnya ada seorang pria yang datang menggunakan mobil polisi.

"Laki-laki yang datang itu beda-beda orangnya," tukasnya.

Selain sejumlah pria yang tidak dikenal oleh saksi, ia juga menyampaikan sering datang suami sah Fitri. Namun, diakui saat itu antara Fitri dan suami sahnya sudah dalam proses perceraian.

Saksi juga menyebutkan, kalau Fitri sering cemburu dengan Acin, dengan menuduh terdakwa berselingkuh dengan wanita lain.

"Kalau Pak Acin diam saja, kadang di tinggal langsung pergi ke kantor," tukas saksi.

Saat terakhir bertemu, kata saksi, Acin sempat bercerita dengan saksi bahwa korban telah meninggal karena loncat dari mobil.

Sementara itu, saksi berinisial O menyebutkan kalau dirinya merupakan rekan korban. Saksi mengetahui korban meninggal dari rekan korban Fatma.

Berita Terbaru